Connect with us

Ambon

Partai Perindo Maluku Rayakan HUT dengan Sederhana

Ketua Pengurus Partai Perindo Wilayah Maluku Muhammad Isa Raharusun

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Partai Perindo Maluku yang terus berjuang secara mandiri dengan berbagai program-program pro rakyat memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 dengan sederhana, sesuai  instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo mulai dari tingkat DPP sampai pada tingkat ranting.  Hal ini diungkapkan  Ketua Pengurus Wilayah Maluku Muhammad Isa Raharusun kepada ekspresimaluku.com di ruang kerjanya, Jumat (7/10/2016)

“Tanggal 8 Oktober tahun 2016 Partai Perindo rayakan HUT sesederhana mungkin dengan nuansa kekompakan, kebersamaan dengan siar,  kita ingin sekecil apapun masyarakat mengenal Partai Perindo melaui Media cetak maupun media Elektronik”.

Kata Raharusun, sesuai dengan tema Partai Perindo ‘Maju Untuk Indonesia Sejahtera’ partai perindo terus maju untuk membangun Indonesia yang lebih baik.   Sampai saat ini sudah 98 persen daerah di Indonesia termasuk Maluku sudah siap lakukan verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Untuk itu Raharusun berharap Partai Perindo kedepan jadi partai pemenang karena sebelum kita duduk di kursi legislatif lagi, kita sudah terbukti di Masyarakat dan ketika kita duduk di kursi Legislatif, maka kami akan lakukan kegiatan pro Rakyat. Semua program dibiayai Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, tambahnya.

 “Melebihi saat ini demi kesejahteraan Masyarakat dan dapat dinikmati secara merata oleh seluruh rakyat”, Harapnya.   (EM-ADN ) .

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon