Connect with us

Kec. Kota Masohi

Paripurna HUT Kota Masohi 2018, DPRD Desak Pemkab Selesaikan PR Tertunda

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Menyambut HUT Ke-61 Kota Masohi 3 November 2018, DPRD Maluku Tengah menggelar Paripurna Khusus yang dihadiri Bupati Maluku Tengah, Pimpinan OPD serta unsur TNI-Poleri yag berlangsung diruang banggga DPRD Maluku Tengah. Jumat, 02/11/2018.

Wakil Ketua DPRD Maluku Tengah, Rudolf Lailossa saat memimpin jalannya Paripurna menjelaskan, DPRD sangat mengapresiasi serta memuji berbagai keberhasilan Pemerintah Kabupaten dalam membangun Kota Masohi serta Maluku Tengah secara keseluruhan.

“ DPRD sangat mengapresi pembangunan di Kota Masohi serta Maluku Tengah secara mmenyeluruh. Ini tidak lepas dari kerja keras dari Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya dalam menggagas pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Pamahanunnusa ini “, Terang Lailossa.

Selain memuji, Lailossa juga mengkritik berbagai permasalahan di Maluku Tengah yang belum tuntas dilakukann oleh Bupati. Diantaranya, rangkap jabatan kepala Dinas, Pemerintahan Negeri (mataruma parentah) pemerataan guru, kesehatan serta memperhatikan tenaga HK2 Maluku Tengah.

“ Pemerintah Daerah selalu berupaya untuk mengembangkan landasan pemikiran yang kuat dan komprehensif dalam mendorong pembangunan yang tepat, efektif, efisien terhadap seluruh kawasan termasuk elemen masyarakat di daerah ini “, Ungkap Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua saat berpidato.

Dikiatakan, berbagai kritikan akan menjadi pekerjaan rumah yang akan terus diperhatikan. Sehingga pembangunan yang merata disegala bidang dapat terwujud.. Dirinya juga mengajak seluruh perangkat SKDP tetap berinovasi dalam pengembangan sebagai upaya menjadikan Maluku Tengah sebagai jendela timur indonesia.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi