Connect with us

Kec. Kota Masohi

Paripurna HUT Ke-63 Kota Masohi, DPRD Apresiasi Kerja GTPP Covid-19 Malteng

Suasana rapat Paripurna Istimewa DPRD Maluku Tengah dalam rangka menyambut HUT Ke-63 Kota Masohi. Senin, 02/11/2020 | Foto:Istimewa

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah mengapresiasi kerja Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Maluku Tengah kepemimpinan Tuasikal Abua yang dianggap berhasil menekan angka positif Covid-19 di Bumi Pamahanunusa itu.

” Dalam rapat paripurna istimewa ini ijinkanlah atas nama dewan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua Satgas, Ketua Harian Satgas dan anggota tim relawan penanganan COVID-19 Kabupaten Maluku Tengah yang telah bekerjakeras menekan penyebara virus corona di Kabupaten ini “, Ujar Ketua DPRD Maluku Tengah Fatzah Tuankotta.

Apresiasi itu diungkap Tuankotta, saat memberikan sambutannya dalam Paripurna Istimewa DPRD Maluku Tengah dalan menyambut HUT Ke-63 Kota Masohi yang berlangsung ruang paripurna DPRD. Senin, 02/11/2020.

Kendati demikian, Ketua DPRD, Fatzah Tuankotta mengingatkan, Pemerintah dan juga masyarakat agar tidak lengah dalam menangkal penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Kabupaten Maluku Tengah.

” Perlu kami ingatkan kembali kepada semua anak bangsa untuk selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan di manapun berada. Sehingga dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama kita semua dapat bebas dari Covid-19 “, Tutupnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi