Connect with us

Malteng

Nahla Namma, Diantar Ke Tempat Peristirahatan

Laporan : Fatahila Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Kabar meninggalnya Nahla Namma sejak Jumat lalu waktu Ambon, mulai hangat di media social. Seluruh simpatisan, pemerhati maupun sahabat Nahla berduka mendengar kabar itu.

Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal, Kapolres, Sekda beserta Pimpinan SKPD, Ketua dan anggota DPRD Maluku Tengah, turut menyambangi rumah duka di Negeri Sepa. Serta mengantarkan Nahla menuju peristirahatannya yang terakhir,Sabtu (10/06/2017).

Kedua orang tua Almarhumah Nahla mengisahkan, kondisi Nahla telah membaik pasca operasi dan menjalani terapi. Pada Kamis lalu, Nahla diberi transfusi darah putih tahap pertama. Kemudian saat menerima transfusi darah putih tahap dua pada Jumat kemarin, tuhan berkehendak lain. Nahla telah meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 04.30 WIB

“ Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu selama ini. Semoga kebaikan orang yang berhati mulia dan telah membantu kami dibalas oleh Yang Kuasa “ Ungkap Ayah Nahla, Abdul Karim Namma dengan wajah sendu.

Keprihatinan juga dirasakan komunitas sahabat nahla yang telah setia dan iklas menggalang dana serta mengawal nahla namma sejak viral di medsos.

“ Alhamdulillah, kami mengapersiasi Pemda Maluku Tengah yang bergerak cepat memulangkan jenazah hingga ke Negeri Sepa. Kami semua yang pernah berdiri bersama Nahla sangat berduka dan kehilangan “ Ujar Koordinator Tim Sahabat Nahla, Nengsih Keledar.

Usai dishalatkan, seluruh sanak saudara keluarga dan kerabat mengantarkan remaja belia itu ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Bupati Maluku Tengah yang ditemui Jumat lalu juga turut berbela sungkawa dan prihatin mendengar kabar duka tersebut.

“ Seluruh tanggungan biaya sejak dirawat hingga keberangkatan ke jakarta dan sekembali ke Maluku untuk di kebumikan juga ditanggung Pemda Maluku Tengah “, Ungkap Tuasikal yang ditemui usai Paripurna di DPRD Malteng.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng