Connect with us

Ragam

MU Resmi Dapat Bek Tangguh, Siapa Dia?

Foto: bola.net

Laporan: redaksi

MANCHESTER,EKSPRESIMALUKU.COM – Manchester United mengumumkan rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim 2017/18. Adalah bek Benfica, Victor Lindelof yang telah menyetujui segala proses transfer ke Old Trafford. Bek berusia 22 tahun itu akan menjadi tambahan amunisi di lini belakang Setan Merah.

Bek asal Swedia itu akan menjalani tes medis dan melengkapi segala dokumen sebelum resmi diperkenalkan, dilansir dari situs resmi klub.

Sebelumnya, Lindelof memang selalu dikait-kaitkan kepindahannya ke MU di bursa transfer musim dingin lalu. Namun, proses transfer tersebut urung terjadi karena berbagai alasan. Bek kelahiran 17 Juli 1994 itu merupakan salah satu bek berbakat di kancah Eropa.

Lini belakang memang menjadi salah satu kendala yang dialami Jose Mourinho sepanjang musim 2016/17. Pasalnya, para bek Setan Merah kerap mendapatkan cedera yang membuat pelatih asal Portugal itu memutar otak dan menggunakan pemain akademi untuk mengisi pos belakang.

Bek andalan Benfica, Victor Lindelof. Copyright: Pedro Fiuza/NurPhoto via Getty Images
Bek andalan Benfica, Victor Lindelof.

Di musim 2016/17, Victor Lindelof bermain reguler bersama Benfica di Liga Portugal. Ia berhasil mencatatkan 47 laga di semua kompetisi dengan menorehkan 1 gol.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ragam