Connect with us

Malteng

Mata Ketua KPU Malteng Berkaca Usai Pleno Rekapitulasi

Laporan : Fatahila Sia
MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Ada yang berbeda usai rekapitulasi perhitungan suara akhir tingkat KPU Maluku Tengah yang berlangsung hingga Rabu malam, 22 Februari 2017 di Gedung Mae Oku, Kota Masohi.

Ketua KPU berderai air mata dan berpelukan satu sama lain sesama staf dan komisioner Komisi Pemilihan Umum Maluku Tengah. Diikuti dengan sejumlah saksi,panwas dan PPK yang ikut terharu dengan suasana.
“ Saya terharu karena Pilkada Maluku Tengah terbilang sukses tanpa ada hambatan. Tidak ada ribut dan aksi yang kita semua tidak inginkan. Terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan pemerintah menjaga dengan tertib Pilkada Malteng kali ini “, Tandas Ketua KPU Maluku Tengah, Ridwan Tomagola yang ditemui diruang kerjanya, Kamis (23/02/2017).
Dijelaskan, satu periode selama memimpin KPU semua berjalan dengan aman dan lancar. Mulai dari Pilpres, Pileg hingga Pilkada Maluku Tengah kali ini. Kerja keras KPU dan Instansi terkait patut diapresiasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan keinginan pemerintah yang ingin mendiptakan Pilkada Damai di Indonesia.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng