Connect with us

Kec. Salahutu

Marlatu Leleury Apresiasi Sosialisasi Program BKKBN di Negeri Suli

Foto:Humas Malteng

Laporan:Ekspresi Maluku

SALAHUTU,EKSPRESIMALUKU.com – Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu L. Leleury, membuka dengan resmi kegiatan Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga Bersama Mitra Kerja Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2020 Yang Dilaksanakan di Rumah Doa Natsepa, Negeri Suli, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah. Senin, 16/11/2020.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut, Direktur Pemberdayaan Ekonomi dan Keluarga BKKBN Pusat, Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Serta Kadis Pengendalian Penduduk & KB Maluku Tengah.

“ Atas nama pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, Saya menyampaikan rasa hormat serta mengucapkan selamat datang kepada rombongan BKKBN Pusat di Kabupaten Maluku Tengah untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, “ ucap Leleury.

Lanjut Ia, kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud nyata dan bentuk keseriusan dan perhatian pemerintah untuk mendorongpProgram Bangga Kencana sebagai bagian penting dalam menghadirkan peran BKKBN di tengah keluarga Indonesia untuk mewujudkan keluarga berkualitas dan Pertumbuhan Penduduk yang seimbang.

“ Kepada seluruh mitra kerja BKKBN saya juga berharap agar saudara-saudara dapat terus mendorong Kampung KB yang telah ada. Sehingga bisa berkembang lebih baik kedepannya, “ ujar Leleury.

Dirinya berharap, sosialisasi yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh seluruh peserta untuk saling bertukar pikiran, saling membangun dan bersinergi menyelesaikan isu isu ataupun permasalahan pembangunan Keluarga di Maluku Tengah dalam menghadapi dinamika perubahan global di masa pandemi COVID-19.

“ Nantinya masyarakat akan dapat lebih memahami dengan baik apa itu program KB. Sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembangunan keluarga dapat terwujud. Khususnya di Kabupaten Maluku Tengah, “ tutup Leleury.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Salahutu