Connect with us

SBB

Listrik Sering Padam Membuat Warga Pulau Buano Resah

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Pemadaman listrik sering kali terjadi setiap harinya oleh Kantor PLN Ranting Pulau Buano membuat masyarakat resah dan sangat menganggu aktifitas keseharian masyarakat yang ada di wilayah Pulau Buano.

Masyarakat sangat menyayangkan ketidak nyamanan layanan yang diberikan oleh PLN. Barang-barang elektronik milik warga bahkan ada yang kerusakan  dan tdak bisa dipergunkan untuk keprluan sehari-hari. “Benar-benar sangat merugikan masyarakat ,” Ungkap salah satu warga pulau Buano, Tajudin  saat ditemui di Piru.

“ Dengan adanya  pemandaman listrik, kami masih merasa berada  di zaman dahulu kala. kasihan anak-anak sekolah yang tidak dapat belajar di malam hari,  ” Tuturnya.

Lanjut dia, kecewaan masyarakat tidak habis sampai pemadaman listrik saja pada setiap harinya. Banyak warga yang mengeluh saat melakukan pembayaran tagihan listrikpun mengalami kenaikan dratis.

“Kami selaku masyarakat serimg kali merasa  resah atas pemdaman listrik tersebut, untuk itu kami minta kiranya ada perhatian  Kepala Kantor PLN Wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua di Ambon untuk melihat persoalan ini, sehingga pelayann listrik dapat berjalan sesuai yang diinginkan masyarakat,” Harapnya. (EM*)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB