Connect with us

Ambon

Lapas Kelas IIA Ambon Menuju WBK/WBBM

Bertempat di ruang Kalapas Ambon, Kalapas Saiful Sahri di dampingi Tim saat memaparkan pembangunan zona integritas dalam 100 hari kerja menuju WBK/WBBM. Rabu, 27/05/2020. | Foto: Humas Lapas Ambon.

Laporan:Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat di ruang Kalapas, Kegiatan Evaluasi Satker berpredikat WBK/WBBM oleh TPI dilakukan secara  daring berupa Video Conference melalui aplikasi zoom yang diikuti Kalapas dan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Lapas Ambon.

Kegiatan itu di pimpin langsung Kalapas Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri beserta Tim Penilaian Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum da Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indenesia (RI).

” Meski ditengah pendemi Covid-19, tak mengurangi semangat dan tekad Tim Pokja Lapas Ambon untuk menampilkan yang terbaik. Kegiatan dibuka dengan penampilan yel-yel yang dilakukan oleh seluruh tim pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Ambon “, Ungkap Kalapas Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri. Rabu, 27/05/2020.

Dalam Pemaparannya, Saiful menjelaskan secara detail bagaimana proses pembangunan Zona Integritas dalam 100 hari kerjanya yang dimulai dengan pembentukan tim yang berintegritas dan berkompoten, menyusun rencana kerja, mengevaluasi hasil kinerja serta melakukan inovasi dalam pelayanan publik yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat maupun warga Binaan.

Kalapas Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri beserta Tim berpose bersama usai kegiatan. Rabu, 27/05/2020. |Foto: Humas Lapas Ambon.

“ Dengan semangat Pattimura, Kami terus berbenah membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM menjadi yang terbaik. Sehingga dapat menjadi contoh Pemasyarakatan di Bumi Raja-raja ini ”, Tutur Saiful.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepadaTPI yang telah memberikan dorongan serta motivasi. Dengan harapan, Lapas Ambon dapat lolos dalam tahapan tersebut dan menuju penilaian selanjutnya

Salah satu Tim Penilai Internal (TPI), Ari Prambudi  mengapresiasi kerja keras Tim Lapas Ambon dalam membangun Zona Integritas menuju WBK.

” Terima kasih Tim Lapas Ambon yang selalui turut berpartisipasi dalam memajukan pembangunan Zona Integritas. Meski ditengah pandemi Covid-19, tetap semangat dan bekerja menuju Lapas Ambon yang WBK dan WBBM “, Ujarnya.

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon