Connect with us

Ambon

Lapas Kelas IIA Ambon Dapat Lampu Hijau Ombudsman

Coffe Morning Lapas Kelas IIA Ambon bersama jajaran Kanwil Kemenhumham Maluku, mitra kerja Ombudsman dan BNNP Maluku. Sabtu, 06/06/2020. | Foto: Humas Lapas Kelas IIA Ambon.

Laporan: Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Dalam rangka penguatan akuntabilitas Layanan Pemasyarakatan dan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN), Lapas Kelas IIA Ambon menggelar coffe morning yang turut melibatkan mitra kerja Lapas Kelas II Ambon. Sabtu, 06/06/2020.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Maluku, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kepala Seksi Pencegahan BNNP Maluku

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Maluku, Hasan Slamet memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara coffee morning yang digelar Lapas Kelas IIA Ambon.

” Proses pembangunan Zona Integritas Lapas Ambon dalam pelayanan publik menerapkan 14 komponen inovasi pelayanan standar dan itu telah terpenuhi. ” Tukas Slamet dalam sambutannya.

Acara Coffe Morning Lapas Kelas IIA Ambon bersama Kanwil Kemnhumham, Ombudsman dan BNNP Maluku. Sabtu, 06/06/2020. | Foto: Humas Lapas Kelas IIA Ambon.

Dikatakan, melihat perkembangan Lapas Ambon hingga saat ini dengan terapan inovasi pelayanan yang dibuat, diharapkan penilaian Ombudsman tahun ini di Lapas Kelas IIA Ambon dapat berada pada zona hijau.

” Kami melihat secara langsung perubahan yang dilakukan seluruh jajaran Lapas Ambon begitu  siginifikan. Perubahan sebelum (before) dan sesudah (after) begitu Nampak. Kedepan, Lapas Ambon dapat menjadi salah satu Lapas yang terbaik “, Pungkas Slamet.

Ditempat yang sama, Kepala Seksi Pencegahan BNNP Maluku, Lulu Assagaff menguraikan bahwa, Lapas Ambon telah mengalami perubahan yang signifikan dalam membangun Zona Integritas.

” Sebagai Mitra kerja Lapas Ambon, Kami sangat menginginkan bahwa sinergitas dan kerja sama tetap terjalin dengan baik dalam rangka membangun Lapas yang bersinar menuju Zona Integritas ” Harap Assagaff.

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon