Connect with us

Kec. Kota Masohi

Pemkab Malteng Terima Opini WTP Dari Menteri Keuangan RI

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan RI berupa Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan Pemerintah Kabupaten pada anggaran 2017.

Penghargaan Opini WTP itu diterima secara langsung oleh Bupati Maluku Tengah H. Tuasikal Abua, SH didampingi Plt Sekda, Rakib Sahubawa yang diserahkan oleh Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Maluku dipelataran Kantor Bupati Maluku Tengah, Sabtu, 27/10/2018.

“ Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemkab Maluku Tengah untuk lebih efisien, akuntabel serta transpran dalam tata pengelolaan keuangan dan pemerintahan yang berwibawa “, Ungkap Tuasikal.

Dijelaskan, Maluku Tengah masuk urutan 14 nominator perencanaan tata kelola keuangan serta pemerintahan terbaik di Maluku. Dengan capaian itulah, Kabupaten ini kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat. Itupun berkat kerja keras seluruh jajaran lingkup Pemkab Malteng “, Urainya.

Dengan demikain, Tuasikal berharap, agar opini WTP yang kembali diraih menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran untuk disiplin dalam bekerja, melayani dengan sepenuh hati serta selalu berinovasi untuk mencapai penghargaan di waktu mendatang.

Dalam kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan lauching proyek perubahan diklat PIM IV PNS lingkup Pemkab Malteng 2018.

Sumber: Intim News-Malteng

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi