Connect with us

Malteng

KPUD Malteng Siap Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

Laporan:Fatahilla

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maluku Tengah telah menerima seluruh rekapan suara dari 18 Kecamatan. Dengan demikian KPU Maluku Tengah akan menggelar Pleno Perhitunagan Suara Tingkat Kabupaten yang dijadwalkan tanggal 04 hingga 06 Juli 2018.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Maluku Tengah, Ridwan Tomagola kepada sejumlah media diruang kerjanya, Senin, 02/07/2018.

“ Kecamatan Banda merupakan Kecamatan terakhir yang memasukan Rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku tahun 2018 ke KPU Maluku Tengah. Dengan demikian, keseluruhan proses perhitungan PPK dari 18 kecamatan telah selesai. “, Terang Tomagola.

Dengannya Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten akan segera digelar dan sesuai jadwal akan berlangsung tanggal 04 hingga 06 Juli 2018 di Gedung Mae Oku Kota Masohi pada Pukul 09.00 WIT dengan pengawalan aparat keamanan.

“ Sebagai penyelenggara, kami ucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat khususnya di Maluku Tengah yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pilgub Maluku tahun ini. “, Ungkapnya.

Tomagola menghimbau khsusnya masyarakat Maluku Tengah untuk bersama Polri dan TNI menjaga suasana yang kondusif hingga usainya keputusan final Pilkada Maluku. Damainya Pilkada Maluku merupakan wujud kedewasaan masyarakat dengan tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam bingkai hidup orang basudara (bersaudara).

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng