Connect with us

Malteng

KPU Malteng: Tulehu Akan Jadi Lokasi Simulasi Nasional Pilkada 2017

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), akan menggelar kegiatan simulasi Nasional Tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah serentak periode 2017-2022 yang gelar pada 15 Februari 2017 mendatang.
“ Tanggal 17 Januari mendatang kita akan gelar simulasi Nasional Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah. Kita akan mendatangkan komisioner KPU pusat. Dalam waktu dekat kita lakukan koordinasi persiapan penyelenggaraan kegiatan,” Jelas Ketua KPU Malteng Ridwan Tomagola diruang Rabu pekan lalu.
Direncanakan, lokasi kegiatan tersebut dipusatkan di Desa (Negeri) Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Menurutnya, Desa Tulehu, dijadikan pusat kegiatan simulasi Nasional dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah sebab, lokasinya strategis dan penduduknya homogen.
Saat ini, pihak KPUD Maluku Tengah sementara melakukan konsultasi dengan Pemprov maupun Pempus guna memastikan persiapan simulasi Nasional tersebut. (EM-Fatah).

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng