Connect with us

SBB

Kompol Arie Pimpin Pendalaman Pengawasan Operasi Mantap Brata Salawaku

Komisaris Polisi, Arie E. Undap Pimpin Pendalaman Pengawasan Operasi Mantap Brata Salawaku di Polres SBB | Foto EkapresiMaluku

PIRU-EKSPRESIMALUKU.com_ Komisaris Polisi (Kompol) Arie E. Undap, memimpin kegiatan pendalaman serta pengawasan operasi “Mantap Brata Salawaku” 2023-2024, yang berlansung di Polres Seram Bagian Barat (SBB). Sabtu, 02/12/2023

Dalam pertemuan tersebut, Kompol Arie E. Undap memberikan arahan penting kepada personil Polisi, terkait untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasi.

Dari arahan yang disampaikan Undap, terdapat beberapa poin penting, meliputi pembenahan administrasi terkait surat perintah pengamanan, penugasan piket yang bergantian, implementasi sistem pelaporan, pemantauan ketat pada pos Pengamanan Objek Vital (PAM) gudang logistik, dan penyesuaian jadwal kampanye yang harus dilaporkan dengan cepat kepada posko oleh Satuan Intelijen Kriminal (Intelkam) dan kirka-kirpat.”Jelas Undap.

Arahan singkat pada Kegiatan tersebut juga mencakup pemeriksaan administrasi oleh pejabat operasi, Kasatgas, serta staf operasi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, beberapa pejabat penting Polres SBB, dan menunjukkan komitmen Polda Maluku dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Operasi “Mantap Brata Salawaku” menjadi bagian penting dari upaya Kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB