Connect with us

Malteng

Komisi III DPRD Malteng Temukan Program Fiktif di Seram Utara

Foto:Ist

Laporan:Ekpresi Maluku
SERUT,EKAPRESIMALUKU.com -Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah, menemukan sejumlah proyek fisik dari APBD Malteng Tahun Anggaran 2019, yang tersebar di Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah.

Dalam kunjungan itu, Ketua Komisi III, Syahbudin Hayoto, bersama rombongan melihat langsung hasil pengerjaan sejumlah proyek fisik yang dibangun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta proyek fisik yang dibangun Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Pemkab Malteng.

” Kami lakukan pengecekan langsung terkait kualitas proyek fisik. Ini juga bagian dari tugas dan fungsi pengawasan perdana DPRD Malteng Periode 2019-2024, ke Seram Utara. Al hasil Komisi III menemukan beberapa proyek fisik yang diduga bermasalah “, Ungkap Hayoto saat dihubungi. Jumat, 16/11/2019.

Dikatakan, dalam waktu dekat, DPRD Maluku Tengah akan memanggil unsur Dinas PUPR (termasuk Kadis) untuk dimintai keterangan serta penjelasan dari temuan yang didapat dilapangan.

“Jika hasil pengawasan pada OPD lain yang menjadi mitra Komisi III ditemukan hal hal yang mengganjal, sudah pasti pimpinan Dinas dan jajaranya tetap kami panggil untuk dimintai keterangan,” Tutup Hayoto

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng