Connect with us

SBB

Kemenag SBB Unggulkan Monitoring ASN Sebagai Program Tahunan

Kepala Kemenag SBB, Taslim Tuasikal M.Ag | Foto:Memet

Laporan:Memet

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Kementrian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat jadikan Monitoring ASN sebagai salah satu program yang dilaksanakan dalam setiap tahun berjalan

Hal tersebut disampaikan Kepala Kemenag SBB, Taslim Tuasikal M.Ag, Kepada EkpresiMaluku,com, saat ditemui diruang kerjanya. Selasa,09/02/2021.

Tuasikal Mengatakan, Program monitoring merupakan program yang dilaksanakan dalam setiap tahun berjalan.namun ditahun 2020 kemarin program tersebut sempat tertunda dikarenakan karena dalam menyebarnya virus covid19 yang melanda seluruh nusantara.

” Program monitoring ASN berlansung setiap tahun berjalan, namun ditahun kemarin sempat tertunda dikarenakan karena virus covid-19″. terangnya.

Menyangkut Monitoring ASN dimaksut, Tuasikal. Menbahkan, monitoring ASN, adalah bagian dari merespon teman teman satuan kerja, (Satker) yang ada di kecamatan kecamatan, menyangkut kinerja mereka yang mengabdi pada stansi berupa ASN pada Kantor Urusan Agama, dan Madrasah Madrasah yang ada dibawah kementrian Agama.

Tujuan Monitoring. Lanjut, Tuasikal, Monitoring Terhadap ASN bermaksut untuk mengetahui ASN ASN yang tidak mengabdi secara baik, dan tidak melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang baik, makan hasilnya akan nantinya dijadikan sebagai bahan Evaluasi, demi menentukan kebijakan-kebijakan selanjutnya.

” saya juga komitmen dengan teman untuk dalam setiap tahu kita akan memberikan reiwold bagi ASN yang mengabdi dengan baik dalam melayani masyarakat”.tutur Tuasikal.

Terkait kecamatan yang sudah dikunjungi, Tuasikal. Menjelaskan, kecamatan yang sudah ditinjau meliputi, kecmatan Amalatu, kecamatan seram barat, Taniwel, Huamual, dan waesla. Untuk kecamatan manipa, akan diusahakan. Sebab kunjungan kemanipa butuh biaya besar.

” Dengan adanya monitoring yang sudah dilansungkan pada beberapa kecamatan dan juga madrasah madarasah yang ada, dihapkan agar, ASN ASN ada, agar labih aktif dalam melayani kebutuhan masyarakat meski keadaan masih dalam masa pandemik vovid -19, ” harapnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB