Connect with us

Ragam

Kegiatan TMMD di Tehoru Dapat Kunjungan Mabes Angkatan Darat

Laporan:Ekspresi Maluku

TEHORU,EKSPRESIMALUKU.com – Lokasi sasaran TMMD ke-102 Kodim 1502/Masohi, di Desa Yaputi, Kecamatan Tehoru, Kab. Malteng, mendapat kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD, Kamis, 26/7/2018.

Ditemani Plt Sekda Maluku Tengah, Rakib Sahubawa, Kunjungan Tim dari Mabes Angkatan Darat (AD) yang dipimpin Brigjen TNI Abdul Latif S.Sos, bertujuan untuk meninjau dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke-102 di Kelima Desa tersebut.

Tim juga menyempatkan diri untuk bertatap muka secara langsung dengan seluruh tokoh masyarakat dari kelima desa di balai pertemuan Desa Yaputi.

Ucapan selamat datang dan rasa terima kasih dari masyarakat mengalir kepada TNI yang sangat peduli terhadap masyarakat.

“ Kami sangat berterima kasih dan banggga atas adanya TMMD yang masuk ke Desa kami. Terima kasih untuk TNI serta Pemda Maluku Tengah “, Ungkap salah satu warga.

Dalam kunjungannya itu, Brigjen TNI Abdul Latif, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemda serta komponen masyarakat terhadap program TMMD. Setelah 30 hari dilaksanakan, akan dikembalikan ke Pemda agar bisa dimanfaatkan maupun di gunakan oleh masyarakat.

“ Kami bangga karena kepercayaan masyarakat bagi TNI sangat tinggi dan Kami juga memohon maaf apabila selama kegiatan ada kesalahan yang dilakukan dari anggota kami semua ” Singkat Latif.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ragam