Connect with us

Ambon

Kapolda Maluku Sertijab Empat Pejabat Utama Serta Kapolres Aru

Foto:Istimewa

Laporan:Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat utama Polda Maluku dan Kapolres Kepulauan Aru.

Sertijab Pejabat Utama di jajaran Polda Maluku ini berlangsung di Ruang Rapat Utama, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Senin, 04/01/2021

Lima pejabat utama yang dirotasi yaitu Karo Rena, Karo SDM, Karo Log, dan Kabid Keu Polda Maluku, serta Kapolres Kepulauan Aru.

Prosesi penyerahan jabat tersebut turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, sejumlah Pejabat Utama dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.  Sehingga setiap personel dituntut dapat menampilkan kinerjanya yang membawa perubahan pada masing-masing Satuan Kerja.

“Terima kasih kepada para pejabat dan kapolres yang baru diganti atas pengabdian dan darma baktinya selama menjalankan tugas di Satker masing-masing,” ujar Kapolda.

Kepada para pejabat yang baru, Kapolda menyampaikan selamat datang dan segera menyusuaikan diri dengan lingkungan baru dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon