Connect with us

Ambon

Kapolda Maluku Ikut Peresmian Gedung Devisi Humas Polri Secara Virtual

Foto:Istimewa

Laporan:Keket

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si, menghadiri peresmian Gedung Devisi Humas Polri, Pagar Keliling, Revitalisasi Lapangan Bhayangkara dan Pencanangan Pembangunan Smat Taruna Bhayangkara di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 14/01/2021.

Rangkaian peresmian oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, ini diselenggarakan melalui virtual zoom. Kapolda Refdi sendiri ikut dari ruang kerjanya, Markas Polda Maluku, Kota Ambon.

Kapolda tidak sendiri mengikuti rangkaian peresmian tersebut. Ia didampingi Kabid Humas Kombes Pol Mohamad Rum Ohoirat, Direktur Binmas Kombes Pol Andy Hervin, dan para pejabat utama Polda Maluku lainnya.

Selain Polda Maluku, peresmian Gedung Devisi Humas Polri, Pagar Keliling, Revitalisasi Lapangan Bhayangkara dan Pencanangan Pembangunan Smat Taruna Bhayangkara, itu juga diikuti seluruh Kapolda, Kabid Humas, Direktur Binmas dan Karo Logistik di Indonesia.

“Tadi kita sudah saksikan, kegiatan peresmian yang diresmikan bapak Kapolri berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai,” kata Kapolda Maluku. (*)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon