Connect with us

Ambon

Kakanwil Kemenag Maluku Ajak Umat Muslim Jadi Imam

 AMBON,EKSPRESIMALUKU.com-Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Pemerintah Provinsi Maluku (Kakanwil Kemenag), Fesal Mussad S.Pd,M.Pd mengajak Umat Muslim jadi Imam sesuai dengan kitab yang diturunkan Nabi Muhammad SAW dan Kitab-Kitab sebelumnya seperti Injil dan zabur. Hal ini diungkap Fesal dalam acara Buka Puasa bersama Kakanwil Agama Kementerian Provinsi Maluku dan peringatan Nuzulul Qur’an jajaran Kementerian Agama Pemerintah Provinsi Maluku tahun 1437H/2016 M, Selasa (21/06/2016). 

“Melalui tema Ibadah puasa Ramadhan dan Nuzulul qur’an, kita tingkatkan Dimensi Spiritualitas dan solidaritas Sosial sesama Umat beragama, dalam hal ini walaupun dalam keadaan Puasa kita harus semangat dan saling menghargai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai umat beragama, khususnya Umat Muslim yang saat ini menjalankan Ibadah Puasa,”Ujarnya  .  

Mussad mengatakan bahwa, puasa mengajak kita menghadapi 11 bulan yang akan datang untuk menjadi hamba bagi Pembangunan terhadap Nusa dan Bangsa.  (EM-ADN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon