Connect with us

Ambon

JMY Tetap Ikut Arahan Partai

Laporan : Ekspresi

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com- Bakal Calon Gubernur Maluku Johozua Max Yoltuwu (JMY) tetap ikut arahan partai, masih banyak tahapan yang harus dilewati, sehingga partai belum dapat mengatakan siapa yang akan diberikan rekomendasi dan saya akan berproses sesuai dengan mekanisme,ungkap JMY,Selasa (01/08/2017)

“Kalau DPP sudah keluarkan rekomendasi, maka kita harus ikut apa yang partai sudah putuskan,” Ungkap JMY yang saat ini aktif sebagai Dirjen PDTU Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Menurut JMY, pihaknya akan tetap mengikuti arahan partai politik dalam rangka proses fit and propertest yang dilakukan baik di tingkat DPP maupun DPD.

“Pencalonan ini diibaratkan dengan audisi yang harus diikuti oleh para finalis, namun demikian saya akan tetap mengikuti semua aturan yang diterapkan oleh partai lewat mekanisme fit and propertestnya,”Katanya.

Pengendali Direktorat Jenderal PDTU Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi ini menambahkan, komunikasi politik tetap terbangun dengan baik dengan para pimpinan parpol di daerah maupun pusat.

“Saya selalu membangun komunikasi politik dengan para pimpinan parpol baik di tingkat pusat maupun daerah,” ungkapnya. ( adn)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon