Connect with us

SBT

Jelang Ramadhan,LSM Rembuk Gelar Khitanan Massal

Laporan : Ekspresi
SBT, EKSPRESIMALUKU.com-Menjelang Bulan suci Ramadhan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Rembuk Pro rakyat menggelar khitanan massal di Desa Negeri Belis Kecamatan Teluk Waru, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Selasa (23/5/2017).

Dalam kegiatan ini LSM Rembuk Pro Rakyat bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten SBT dan Dinas Kesehatan Kabupaten SBT.
Bupati SBT, Mukti Keliobas dalam sambutan singkatnya memberikan apresiasi yang tinggi kepada LSM Rembuk Pro Rakyat yang memiliki kepedulian sosial dengan terselenggaranya kegiatan tersebut.

”Saya harap kegiatan seperti ini bisa jadi rutinitas tahunan dalam program kerja LSM Rembuk Pro rakyat yang nantinya bukan saja diadakan didaerah ini tetapi di seluruh desa yang ada di Kabupaten SBT, “ Ungkapnya.
Sementara Ketua LSM Rembuk Pro Rakyat, Ismail Rumbalifar mengatakan tujuan diadakan khitanan massal ini adalah untuk berbagi kepada masyarakat, selain itu juga ini sudah diprogramkan pengurus LSM Rembuk Pro Rakyat sebagai bentuk bhakti sosial.
Tambahnya, Khitanan massal ini, diikuti oleh 60 anak yang tersebar di wilayah Kecamatan Teluk Waru beserta Tim Medis dari Dinas Kesegatan Kabupaten SBT.
“ Setiap peserta mendapatkan paket dari TP PKK Kabupaten SBT berupa sembako”.

Kegiatan selain dihadiri oleh Bupati Kabupaten SBT, Mukti Keliobas, juga hadir Ketua TP-PKK SBT, Ibu Misa Keliobas, Kepala Dinas Pekerjaan Umum SBT,Umar Billahmar dan Kepala Dinas Pendidikan, Ahmat Rumaratu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBT