Connect with us

Ambon

Jelang Natal dan Tahun Baru, Assagaff Himbau Jaga Stabilitas Keamanan

Foto:Google

Laporan:Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Jelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff kembali mengingatkan masyarakat Maluku agar terus menjaga stabilitas keamanan di daerah ini terutama jelang pesta demokrasi 2019 mendatang.

Menurutnya, stabilitas keamanan menjadi poin penting suksesnya pelaksanaan pembangunan daerah Maluku, termasuk penyelenggaraan berbagai even nasional hingga internasional.

” Jelang pelaksanaan perayaan natal 25 Desember 2018 dan tahun baru 2019 kedepan, kondisi keamanan di daerah Maluku harus tetap terjaga dengan baik “, Ungkap Assagaff di Ambon.

Dirinya juga memberikan himbauan agar masyarakat menjauhkan diri dari berbagai minuman keras serta narkoba karena hal tersebut adalah salah satu faktor pemicu terganggunya stabilitas keamanan di daerah Maluku.

” Kerukuan antar umat beragama yang telah terjalin dengan baik ini harus tetap dipertahankan bersama. Hubungan pela orang basudara di negeri raja-raja harus tetap dilestarikan dan dipertahankan bersama sehingga tidak tergerus oleh perkembangan zaman.

Maluku harus maju dalam berbagai aspek pembangunan agar tidak tertinggal dengan daerah lain yang ada di Indonesia.

Sumber:DMS

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon