Connect with us

Ambon

Imam Masjid Al-Ikhya Ulumuddin Salut dan Doakan Dokter Sofyan Umarella

Laporan : Indah Sari Ibrahim.

SBB, EKSPRESIMALUKU.com – Tidak hanya sekedar melakukan pengobatan gratis dan sunat massal, namun dokter Sofyan Umarella pun kerap melakukan syiar pada masjid lokasi kegiatannya berlangsung.

Sulaiman Difinubun, Imam masjid Al-Ikya Ulumuddin salut kepada dokter muda yang luar biasa itu. Dirinya baru pertama kali bertemu dengan orang seperti dokter Sofyan ini di Maluku.

” Selama ini kami baru bertemu dengan orang seperti dokter Sofyan. Dengan kebaikan-kebaikannya Insya allah kami berdoa mudah-mudahan dengan kemampuan dan keikhlasannya beliau selalu mendapatkan reziki dari Allah SWT, ” Ujar Difinubun, Minggu (8/10/2017).

Sulaiman berharap pada kesempatan lain, Dokter Sofyan bisa berkunjung ke Dusun Kelapa dua untuk melakukan syiar lagi.

Sementara itu saat ditemui Ekspresi, Dokter Sofyan Umarella menyampaikan rasa suka citanya bila bisa melaksanakan syiar di setiap desa yang dikunjunginya usai bakti sosial.

“Alhamdulillah, syiar adalah tanggung jawab bersama. Kami bukan ulama, bukan kiyai  dan bukan siapa-siapa tapi, kami punya tanggung jawab sesama muslim,”Ujar Sofyan Umarella, dokter ahli dalam kepada awak ekspresi,

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon