Connect with us

Malteng

IDI Malteng Gelar Muscab Tahun 2018

Foto:Google

Laporan:Ekspresi Maluku

AMAHAI,EKSPRESIMALUKU.com – Musyawarah Cabang Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Maluku tengah (Malteng) dengan Tema, Menjaga Eksitensi dan Soliditas Profesi, Tebar Karya Kemanusiaan, digelar di Lounusa Beach Resort, Sabtu, 21/07/2018.

Bupati Maluku Tengah yang diwakili oleh Asisten I Setda Malteng, Welm Istia mengatakan, digelarnya muscab sangat penting untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan.

“ Kiranya dalam momentum muscab ini, IDI dapat memilih figur yang tepat untuk memimpin IDI pada periode berikutnya serta merumuskan berbagai kebijakan strategis yang akan dilaksanakan demi kelangsungan masa depan organisasi IDI Cabang Maluku Tengah “, Harap Bupati.

Sementara itu, Ketua IDI Cabang Maluku Tengah, dr. M. Saleh Tualeka, dalam sambutannya menjelaskan, sesuai Anggaran Dasar IDI Malteng yang mana akan mengevaluasi koreksi terhadap kinerja kepengurusan dalam 3 tahun terakhir serta menentukan arah organisasi ini kedepan.

“ Lewat forum ini, kiranya IDI mampu bekerja serta meningkatkan eksistensinya sampai ke daerah pelosok di Maluku Tengah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang tepat untuk masyarakat “, Tandasnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng