Connect with us

Kec. Kota Masohi

Hindari Kesalahan, KPU Provinsi Perlu Monitoring Surat Suara Pemilu 2019

Ketua KPU Maluku Tengah, Ridwan Tomagola.|Fotoby:Ist

Laporan:Fatah

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maluku Tengah, hingga saat ini masih menunggu instruksi monitoring dari KPU Provinsi Maluku. Terkait pengepakan logistik khususnya surat suara yang hingga saat ini masih dicetak di Makassar, Sulawesi Selatan.

“ Untuk Kabupaten Maluku Tengah, logistik non-surat suara, sebagian telah diterima. Namun, KPU Maluku Tengah terus berkoordinasi dengan KPU RI maupun KPU Provins Maluku, terkait kekurangan logistik yang ada “, Ungkap Ketua KPUD Maluku Tengah, Ridwan Tomagola di kantornya, Senin, 11/02/2019.

Dijelaskan, untuk surat suara Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April mendatang, KPU Maluku Tengah masih menunggu instruksi langsung dari KPU Provinsi Maluku, terkait keberangkatan untuk mengecek pengepakan surat suara yang dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan.

“ Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada instruksi dari KPU Provinsi Maluku, agar kita bersama melakukan monitorting pengepakan surat suara langsung di pabriknya. Hal penting, untuk menghindari surat suara tercecer dengan kabupaten lainnya “, Ingat Tomagola.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi