Connect with us

SBB

Hadiri HUT Ke-75 Bhayangkara, Bupati Apresiasi Program Vaksinasi Polres SBB

Foto:Istimewa

Laporan: Memet

PIRU,EKSPRESIMALUKU,com – Polres Seram Bagian Barat merayakan upacara Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 75 tahun, yang juga secara bersama Presiden Republik Indonesia secara virtual yang berlangsung di Aulah Mako Polres Seram Bagian Barat

Dalam kegiatan yang diawali dengan upacara Virtual tersebut, turut serta hadir Bupati Seram Bagian Barat, Drs.H.Moh Yasin Payapo M.Pd, Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholitd. Sp, dan unsur Forkopimda serta jajaran petinggi Polres Seram Bagian Barat, Kamis, 01/07/2021.

Kegiatan virtual yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia ini, Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat mengapresiasi langkah kerja Polres SBB selama pendemi Covid-19 di bumi saka mese nusa

Di katakannya, dalam mengantisipasi masuknya virus varian baru di wilayah itu, pemerintah daerah bersama Polres dan TNI serta seluruh jajaran forkopimda telah melakukan sinergitas dalam upayah pencegahan virus varian baru tersebut.

“Pemda SBB dan TNI-Polri terus bersinergi dalam menangangi penyebaran Covid-19 di SBB ini dan terus akan kita upayakan pencegahan,” ungkap Payapo kepada awak media.

Disamping itu Pemerintah Daerah turut mengucapkan terimah kasih atas capaian Kapolres SBB bersama jajarannya yang selama ini telah mendedikasikan diri untuk bangsa dan Negara, khususnya wilayah kabupaten Seram Bagian Barat selama pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Selaku pimpinan di daerah, Saya sangat mengapresiasi program 1000 orang vaksin dalam sehari yang telah di lakukan Polres SBB secara serentak di seluruh jajaran Polres sampai ke tingkat Polsek di wilayah ini,” ucap Payapo.

Menurutnya, vaksinasi yang di lakukan secara serentak serta di ikuti warga masyarakat di seluruh wilayah Seram Bagian Barat, telah menunjukan tingkat kepatutan masyarakat terhadap peraturan pemerintah.

“Dengan adanya program vaksin tersebut dapat menghilangkan ketakutan bagi masyarakat untuk di vaksin, hingga hasilnya, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) bisa terhindar dari bahaya virus Covid-19, maupun Varian baru,” harapnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB