Connect with us

Ragam

Gubernur Malut Jamu Rombongan Musrenbang Maluku

Laporan : Fatahila Sia

TERNATE EKSPRESIMALUKU.com – Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba menjamu rombongan Musrenbang Provinsi Maluku dengan hidangan pagi di gedung Duafa, setelah KM. Doro Londa menyinggahi pelabuhan  Ahmad Yani, Kota Ternate sekitar pukul 03.00 WIT, (Sabtu, 08/04/2017).

” Kami berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin ini. Silaturahmi ini tetap kita bina disegala bidang. Kiranya lewat momentu Musrenbang ini dapat menjawab tumbuh kembang Maluku dan Maluku Utara yang lebih baik “, Papar Abdul Gani Kasuba.

Sementara Gubernur Maluku turut menyampaikan hal serupa. Dirinya mengapresiasi keterlibatan Provinsi Maluku Utara untuk duduk bermusyawarah bertukar pikiran menyatukan pandangan untuk membangun dan daerah Maluku, bumi raja-raja.

” Terima kasih untuk pemerintah Maluku Utara yang telah bersedia bersama Maluku untuk berembuk menjawab permasalahan yang dihadapi bersama. Kebersamaan ini akan tetap kita jaga dengan baik. Maluku dan Maluku Utara adalah satu kepulauan. Kita adalah saudara dan kita bersama membangun daerah raja-raja ini, ” Jelasnya.

Jamuan itu diakhiri dengan nyanyian Gandong serta jabatan tangan bersama. Usai dijamu, rombongan Musrenbang Maluku kemudian menuju KM. Dorolonda dengan armada bus yang disiapkan pemda Malut menuju pelabuhan untuk kemudian melanjutkam perjalanan ke Ambon pukul 06.00 WIT.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ragam