Connect with us

Malteng

Jempol Gubernur Maluku Untuk Emas Biru dan Emas Hijau Pangdam XVI Pattimura

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Program Emas Biru dan Emas Hijau yang diprakarsai Pangdam XVI Pattimura merupakan program pelestarian dan pemberdayaan masyarakat.

Program ini mendapat respon positif dari Pemprov Maluku dan Maluku Utara dan menjadi percontohan bagi Kota/Kabupaten di Maluku dan Maluku Utara

” Program Emas Biru dan Emas Hijau yang kita gagas bertujuan untuk memperkenalkan kepada Indonesi dan Dunia bahwa Program Emas Biru dan Emas Hijau Pangdam XVI Pattimura Diapresiasi Maluku dan Maluku.layah Maluku memiliki kekayaan laut dan pertanian yang melimpah “, Ungkap Pangdam XVI Pattimura, Dony Munardo dihadapan Gubernur Maluku dan rombongan saat mengunjungi area perkebunan Yonif 731 Kabaresi, Kota Masohi, Kamis (09/03/2017)

Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaffi mengapresiasi Program Emas Biru dan Emas Hijau yang di motori Pangdam XVI Pattimura yang mengangkat kekayaan dan sumber daya alam Maluku.

” Program ini patut kita dukung dan menjadi percontohan bagi setiap Kota/Kabupaten untuk melestarikan, membudidayakan SDA Maluku serta mensejahterakan rakyat. Tentunya yang kita harapkan dapat menjadi sumber pemasok di daerah sendiri tanpa harus kita impor dari luar daerah “, Papar Assagaff dalam kunjungan tersebut. (EM-Fatah).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng