Connect with us

SBB

Gubernur Maluku Ajak GPM Dukung Program Prioritas Daerah

Foto: dok Ekspresi

Laporan : Ekspresi

KAIRATU,EKSPRESIMALUKU.com – Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff, Jumat (21/04/2017) menghadiri perayaan Paskah bersama jemaat se-GPM Pulau Seram yang bertempat di gedung Gereja Yabok, Desa Uraur, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Dalam perayaan Paskah yang penuh suka cita itu, Gubernur Maluku mengapresiasi peran serta Gereja Protestan Maluku (GPM) yang turut andil menciptakan perdamaian dan kerukunan sebagai bentuk dorongan untuk memajukan pembangunan daerah.

” Saya apresiasi peran serta kerja nyata GPM yang turut membangun daerah dengan menciptakan perdamaian dan kerukunan dalam semangat siwalima berbasis kepulauan secara berkelanjutan “, Ungkap Assagaff dalam sambutannya.

Dirinya juga mengajak klasis GPM di Maluku untuk tetap konsisten dan elemen masyarakat lainnya di Maluku untuk bersama pemerintah daerah menopang 10-11 program strategis daerah Maluku yang telah diafirmasi sebagai program utama pemerintah pusat.

” Proses kemajuan daerah semakin kita rasakan. Mari kita bergandeng tangan membangun Negeri Raja-Raja ini. Sehingga lebih makmur, religius, sejahtera dan berkeadilan serta menjadikan bumi pala dan cengkeh ini sebagai laboratorium perdamaian di Indonesia dan di dunia yang patut dicontohi “, Pinta Assagaff.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB