Connect with us

Kec. Kota Masohi

Gubernur: Capai Derajat Muttaqin di Bulan Suci Ramadhan

Foto:Istimewa

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Dalam momentum bulan suci Ramadhan, Gubernur Maluku, Irjen. Pol (Purn) Drs. Murad Ismail menggelar safari Ramadhan 1440 Hijriah dengan mengunjungi sejumlah wialayah seperti di Kota Masohi, ibukota Kabupaten Maluku Tengah.

Gubernur Maluku beserta rombongan dijemput Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah dan jajaran serta unsur TNI-Polri serta Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat  Maluku Tengah.

Saat menggelar acara buka puasa bersama, Gubernu Maluku, Murad Ismail mengatakan, dengan mengoptimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan, maka akan membawa setiap insan kembali ke fitrah kemanusiaan yang sejati dan mencapai derajat magfirah dan muttaqqin.

“ Semoga semua ibadah yang kita jalani di bulan suci Ramadhan ini dapat diterima oleh Allah SWT serta dapat membawa diri kita kembali ke fitrah kemanusiaan yang sejati dan mencapai derajat insan yang magfirah dan muttaqqin “, Demikian disampaikan Gubernur pada Acara Buka Puasa bersama di Pendopo Bupati Malteng “, Jumat, 17/05/2019.

Dikatakan, buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Maluku ke setiap Kabupaten/Kota yang merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan untuk memperkuat jalinan silaturahim antar sesama.

“ Malalui Safari Ramadhan ini sekaligus akan memperkuat jalinan silaturahim, Ukhuwah Insaniah (persaudaraan sesama manusia), Ukhuwah Islamiyah (persaudaraan sesama umat muslim) dan Ukhuwah Wathaniyah (persaudaraan sesama bangsa diantara kita semua) “, Ingat Gubernur. (*/int).

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi