Connect with us

Ambon

GSC Maluku Dorong Majunya Pendidikan dan Kesehatan

Laporan :  Muhammad Sulehu

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com -Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Maluku, umumnya bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat secara umum.

” Kehadiran GSC Maluku di bumi raja-raja ini bertujuan  memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat dengan salah satu tujuan untuk memberantas angka kemiskinan di Maluku “, Ungkap Koordinator GSC Maluku, Darmono di kantornya, Sabtu, (09/09/2017).

Dikatakan, Maluku merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang masuk terkategori miskin. Pasalnya, Maluku punya banyak Sumber Daya Alam yang ketika dikelola dengan baik maka, angka kemiskinan akan berkurang.

” Bukan tidak mungkin. Tapi perubahan akan terjadi di Maluku. Jika disertai dengan bukti usaha yang nyata dengan mengelola SDA yang ada “, Jelasnya.

Olehnya itu, GSC yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat dapat berjalan jika didukung semua elemen masyarakat termasuk pemerintah daerah.

” Kita dorong dan galakan terus, sehingga apa yang menjadi tujuan GSC dapat terealisasi. Sebagaimana yang sudah dilaksanakan dari pertama kali GSC masuk di Maluku “, Harap Darmono.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon