Connect with us

Kec. Amalatu

Giat Jumat Keliling, Wakapolres SBB Ajak Jaga Kamtibmas

Foto:Google

Laporan:Ekspresi Maluku.

AMALATU,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat di Masjid Al-Fajar Desa Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Waka Polres SBB Kompol Akmil Djapa melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan masyarakat  Desa Latu. Jumat, 13/03/2020.

Usai shalat jumat berjamaah, Wakapolres SBB, Kompol Akmil Djapa menyampaikan  pesan bagi jamaah khususnya menjaga lingkungan masing-masing dari gangguan Kamtibmas

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama – sama dengan TNI / POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas di Seram Barat ini terkhusus di walayah Kecamatan Amalatu karena menyangkut keamanan dan kenyamanan adalah tanggung jawab kita bersama “, Pungkas Djapa.

Wakapolres SBB, Kompol Akmil Djapa juga mengingatkan bahwa sebentar lagi memasuki bulan Suci Dengannya Wakapolres memgingatkan untuk berbuat  kebaikan terhadap sesama.

”  Selama berada di dunia ini salah satu kewajiban kita umat manusia untuk berguna dan bermanfaat bagi yang lain Untuk itu jangan bosan menabur kebaikan selama kita masih diberikan nafas “, Ingatnya.

Selain itu, Wakapolres juga berharap masyarakat dapat bijak dalam menerima informasi terkait dengan isu-isu lewat media sosial dan jangab mudah terprofokasi sehingga dapat mengganggu Kamtibmas di ketiga Negeri basudara yakni Negeri Latu, Negeri Tomalehu dan Negeri Hualoy.

Diakhir giar jumat keliling di Masjid Al-Fajar, Wakapolres SBB, Kompol Akmil Djapa menyerahkan sejumlah Al-Quran yang diterima Imam dan Khatib Mesjid.

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Amalatu