Connect with us

Kec. Kota Masohi

Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Menang di Maluku Tengah

Foto:Google

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Anggota Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ibrahim Ruhunussa, SH, selaku Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah meyakini, selaku partai pengusung Prabowo-Sandi akan menang di Maluku Tengah. Hal ini ditegaskanya dihadapan insan pers yang berkunjung ke rumah dinasnya. Kamis 28/03/2019.

” Selain meyakini kemenangan Prabowo-Sandi, dapat dipastikan untuk DPR RI Pemilu Legislatif, Kita optimis bahwa Partai Gerindra akan meraih satu kursi DPR RI dan untuk kursi DPRD Maluku Tengah. Kita juga berupaya untuk tampil sebagai pemenang di Kabupaten “, Ungkapnya.

Dikatakan, untuk konsolidasi pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Maluku Tengah akan disesuaikan dengan jadwal kampanye yang telah di tetapkan oleh KPU. Baik melalui kampanye secara terbuka, kampanye secara tertutup serta dialog dengan masyarakat.

” Hampir di semua Kecamatan, Kita adakan konsolidasi. Selain itu ada beberapa titik basis yang lebih besar seperti Jasirah Leihitu, Pulau Seram, itu yang kita fokuskan. Sehingga, target kemenangan untuk Maluku Tengah mampu mendobrak 60-70 persen bisa tercapai sesuai harapan “, Tandas Ruhunussa.

Dirinya menambahkan, untuk koordinasi dengan partai politik lainnya menjadi kewenangan masing-masing Pimpinan Parpol. Namun sebagai Ketua DPRD dan wakil rakyat dari Partai Gerindra serta sebagai partai pengusung begitu optimis bahwa Prabowo-Sandi akan keluar sebagai pemenang di Kabupaten Maluku Tengah.

” Kita semua dalam hal ini partai pendukung, bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang Kita miliki, untuk memaksimalkan kekuatan dan menjadi pemenang di Maluku Tengah “, Tutupnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi