Connect with us

SBB

Gelar Safari Ramadhan, Payapo Ajak Tingkatkan Ketaqwaan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seram Bagian Barat, Mansur Tuharea saat membacakan sambutan Bupati SBB dalam rangka Safari Ramadhan . Sabtu, 11/05/2019. Fotoby: Humas SBB

Laporan:Ekspresi Maluku

SERAMBARAT,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat di halaman Masjid Nurul Falah Gemba, Kecamatan Kairatu, Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar Safari Ramadhan. Sabtu, 11/05/2019.

Dalam Safari Ramadhan tersebut dihadiri Sekertaris Daerah, Mansur Tuharea, SH dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab SBB, Camat Kairatu dan Kairatu Barat, Tokoh Agama, serta para undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, M. Yasin Payapo dalam sambutannya yang dibacakan Sekda SBB, Mansur Tuharea menjelaskan, dibulan ramdhan banyak keutamaan dan juga kemuliaan, karena bulan ramadhan adalah bulan istimewa.

” Ramadhan bulan yang suci dan sangat istimewa dari bulan lainnya. Olehnya itu, amal ibadah Kita dan pahala akan digandakan oleh AWT bagi setiap insan untuk kembali menjadi suci dan bersih dari segala dosa “, Ungkap Bupati.

Bupati mengajak seluruh umat islam khususnya di Seram Bagian Barat dapat melaksankan ibadah puasa dengan penuh keiklasan semata-mata hanya untuk mencari ridha Allah SWT.

” Marilah dibulan yang suci dan penuh pengampunan ini, Kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan. Jaga tali silaturahmi antara sesama dengan demikian,Allah akan memberikan rahmat bagi negeri ini “, Ajaknya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB