Connect with us

Malteng

Gelar Paripurna, DPRD Malteng Tetapkan Agenda Sidang II Tahun 2018

Foto: Google

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat diruang rapat Paripurna, DPRD Maluku Tengah menetapkan sejumlah agenda Masa Sidang II tahun 2018. Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Maluku Tengah, Ibrahim Ruhunussa, SH. Jumat, 12/05/2018.

Sejumlah agenda Masa Sidang II yang diparipurnakan tertuang dalam Keputusan Pimpinan DPRD Nomor 02/KPTS-PIMP/DPRD-MT/2018. Terdapat 12 Agenda DPRD Maluku Tengah yakni, Penutupan Masa Persidangan I Tahun 2018, Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2018.

Penyerahan Surat Masuk Masyarakat, Pembahasan di Tingkat Komisi, Pembahasan dan Penetapan Ranperda, Pembahasan dan Penetapan Mendahului Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018, Kunjungan Kerja Dalam Daerah/Kecamatan.

Pembahasan LKP Tahun 2017, Kunjungan Kerja Alat Kelengkapan DPRD Luar Daerah Dalam Propinsi dan Luar Propinsi, Penyampaian KUA/PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018, Pembahasan KUA/PPAS APBD Tahun Anggaran 2019, Reses dan Penutupan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2018.

Dalam arahannya, Ruhunussa berharap, komisi dapat bekerja dan menyelesaikan agenda yang telah diparipurnakan. Begitupun kepada Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh organisasi perangkat daerah untuk memperhatikan agenda masa sidang II yang telah diputuskan.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng