Connect with us

Ragam

Fans MU, Selamat Tinggal Ibra !

Foto : google.image

Laporan: redaksi

MANCHESTER, EKSPRESIMALUKU.COM – Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan bermain untuk Manchester United musim depan. Kepergian Ibra dari Old Trafford kian pasti setelah MU memasukkan namanya ke dalam daftar pemain yang akan dilepas pada bursa transfer panas ini.

Daftar tersebut dirilis di laman resmi Liga Premier Inggris pada Jumat (9/6) malam. Dengan demikian, penyerang berusia 35 tahun asal Swedia itu akan segera hengkang begitu kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Alasan manajemen MU enggan memperpanjang kontak Ibra dikarenakan masa pemulihan cedera ligamen yang terlalu lama. Kabar terakhir menyebut kemungkinan Ibra baru bisa kembali bermain pada Januari 2018.

Kepergian Ibra pun disayangkan banyak pihak. Pasalnya, Ibra berkontribusi positif untuk Setan Merah di musim lalu dengan mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan di semua ajang bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Padahal, Mourinho sempat menyatakan ingin memperpanjang kontrak Ibra untuk satu musim lagi. Untuk mencari pengganti Ibra, The Red Devils dikabarkan tengah mengincar penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Selama membela MU, Ibrahimovic telah menyumbang satu gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris. Kendati tidak bermain, Ibra turut berperan kala Wayne Rooney cs menjuarai Liga Europa dan lolos ke Liga Champions musim depan. (wol/aa/dailymail)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ragam