Connect with us

Ambon

Dukung Ambon Ceria 2016, Kecamatan Nusaniwe-Ambon Laksanakan Bimtek

AMBON-EKSPRESIMALUKU.com – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) bagi lurah dan sekretaris lurah di Kantor Kecamatan Nusaniwe, Selasa (8/3/2016).

Kepala Kantor Kecamatan Nusaniwe, Roby Talakua mengatakan “Bimtek dilakukan untuk memberikan pencerahan kepada para lurah, agar dapat melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, untuk mendukung program pemerintah kota, Ambon Ceria 2016.

“Tahun 2016 telah dicanangkan dengan Ambon Ceria 2016, makanya setiap pegawai maupun lurah harus melakukan pelayanan dengan senang hati dan penuh keceriaan dengan rasa kedisiplinan,’’ ujarnya.

Bimtek ini diharapkan berdampak positif bagi para lurah dan staf, agar mengetahui tugas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh Pemkot Ambon,’’ Ujar Talakua.

Apabila, dalam pelayanan ada laporan masyarakat yang tidak sesuai dengan program Ambon Ceria 2016, maka pihaknya tidak segan-segan memberikan teguran kepada lurah maupun staf, sehingga ada efek jera dan dapat melakukan pelayanan terbaik.

“Kita akan berikan teguran-teguran apabila, tidak sesuai dengana apa yang diinginkan, dimana teguran yang dilakukan berdasarkan jenjang, kalau tidak diindahkan maka, kita tidak akan melayani kenaikan pangkat,’’Tegas Camat Nusaniwe .

Dia berharap agar semua lurah dan staf dapat melakukan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang ada. (EM-ADN)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon