Connect with us

Kec. Kota Masohi

DPRD dan Pemda Malteng Tandatangani Nota KUA-PPAS APBD 2018

Pemda dan DPRD Maluku Tengah tandatangani nota KUA-PPA

Laporan:Fatah

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Tengah (Malteng), menggelar Paripurna Persetujuan nota Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Platform Anggaran Sementara (KUAPPAS) 2018.

Paripurna itu ditandai dengan penandatnganan persetujuan nota KUA-PPAS antara Pemda dan DPRD Maluku Tengah yang berlangsung di ruang sidang gedung DPRD Maluku Tengah, Sabtu, 02/12/2017.

Ketua DPRD Maluku Tengah, Ibrahim Ruhunussa saat membacakan pengantar persetujuan Nota KUA-PPAS mengingatkan bahwa, Persertujuan bersama antara Pemda dan DPRD melalui persetujuan dan penandatangan merupakan refleksi dari kebijakan prioritas pembangunan

” Penandatanganan ini merupakan refleksi dari keinginan Pemda dan DPRD yang memiliki tujuan dan sasaran yang sama yakni, membangun¬† Maluku Tengah agar lebih baik kedepannya “, Ingat Ruhunussa.

Sementara itu, Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH dalam pidatonya  mengharapkan dengan ditandatanganinya kesepakatan dan persetujuan nota KUA-PPAS APBD tahun 2018 menjadi barometer guna melanjutkan pembangunan di Kabupaten yang dipimpinnya itu.

” Melalui kesepakatan ini, kebijakan prioritas pembangunan daerah yang dikaitkan dengan sasaran yang ingin dicapai melalui program-program kerja daerah dapat kita raih. Dengannya dibutuhkan kerja keras baik pemerintah daerah maupun DPRD Maluku Tengah “, Pungkasnya.

Paripurna Persetujuan serta penandatangan nota Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Platform Anggaran (KUA-PPAS) Maluku Tengah tahun 2018 itu turut dihadiri Sekda Maluku Tengah, perwakilan Kejari, unsur TNI-Polri serta Pimpinan SKPD Kabupaten Maluku Tengah.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi