Connect with us

SBB

DPD KNPI Seram Bagian Barat Periode 2017-2020 Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Seram Bagian Barat | Foto: Sarmin

Laporan:Sarmin N. Ali

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Pengurus DPD KNPI, Kabupaten Seram Bagian Barat periode 2017-2020 resmi dilantik. Pelantikan itu dipimpin langsung Ketua KNPI Provinsi Maluku, Subhan Pattimahu, M.Si, yang digelar di Aula Hatu Telu, Kota Piru, Senin, 11/12/2017.

” KNPI merupakan patner kerja pemerintah dalam membangun kontribusi terhadap masyarakat nusantara. Dengannya, pengurus yang telah dilantik kiranya mampu bekerja, loyal serta berkontribusi bagi kabupaten yang berjuluk Saka Mese Nusa ini “, Terang Pattimahu dalam sambutannya.

Olehnya itu, kata Pattimahu, dengan mengusung tema, ” Gerakan Membangun Pemuda Saka Mese Nusa Dalam Pemantapan Konsolidasi Pemuda Untuk Membangun Seram Bagian Barat “, Jelaslah sudah bahwa DPD KNPI telah siap bersinergi bersama pemerintah membangun daerah ini.

Ketua DPD KNPI SBB, Halik Payapo menuturkan, organisasi pemuda ini merupakan perpaduan komposisi pemuda dari berbagai kalangan untuk menjawab tantangan dalam pembangunan yang akan datang.

” Pemuda memiliki peran penting dalam membangun daerah dan KNPI hadir untuk itu. Untuk membangun Seram Bagian Barat ini bersama pemerintah. Sesuai motto Bupati yaitu, ” Kasi Bae SBB ” (berbuat baik untuk SBB) “, Tegas Payapo.

Dirinya berharap, sebagai agen perubahan dan agen pembangun, pemuda KNPI Seram Bagian Barat hendaknya aktif kontribusi bagi daerah serta mampu memberikan pikiran, ide dan gagasan yang bersifat membangun dan berkemajuan.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB