Connect with us

Malteng

Doa Masyarakat Maluku Antar Nahla Menuju Jakarta

Laporan : Ekspresi

MASOHI,EKSPRESIMALULU.com – Remaja 14 tahun pengidap penyakit tumor ganas yang merupakan penyakit dengan kasus langka dan pertama kali terjadi di Maluku Tengah, Selasa pagi (21/3/2017) diberangkatkan menuju Ambon dan dipastikan langsung diterbangkan menuju Jakarta.

Kepala ruangan Dahlia, Rizal Alkatiri Sutan yang turun mengantar Nahla Namma hingga sampai ke rumah sakit mengatakan, sampai di Ambon Nahla dan keluarga akan langsung di terbangkan dengan pesawat menuju Jakarta. Namun jika Dikarantina lagi mungkin berangkatnya malam.

“Yang kita tau sampai langsung berangkat. Namun jika jemputan di Ambon, keadaan bisa berubah. Kalau tidak ada jemputan dari Ambon, kemungkinan kita langsung menuju bandara dan Nahla akan dikarantina dulu sebelum naik pesawat”, kata perawat bedah di RSUD Masohi itu.

Sementara orang tua kandung Nahla, Abdul Karim Namma bersama istrinya Bidara Sopalatu saat mengantarkan anak mereka dari RSUD Masohi hingga ke pelabuhan penyeberangan Amahai terpancar wajah penuh harap.

Sebagai orang tua tentunya mengharapkan kesembuhan anaknya. Tak hanya keluarga, komunitas Sahabat Nahla yang selalu setia menemani Nahla juga turut mengantar keberangkatannya ke pelabuhan Amahai.

Komunitas Sahabat Nahla berserta pemerintah dan masyarakat Maluku punya satu keinginan yang sama yakni doa untuk operasi pengangkatan tumor di kakinya. Sehingga Nahla dapat sembuh dari penyakitnya dan dapat melanjutkan sekolahnya, sama seperti yang Nahla harapkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng