Connect with us

Wisata

Dinas Pariwisata Maluku Target 20 Ribu Wisatawan Tahun 2018

Habibi Saimima, Kadis Pariwisata Maluku (foto: doc ekspresi)

Laporan: Ahmed Silehu

AMBON. EKSPRESIMALUKU.com – Dinas Pariwisata Maluku dalam tahun 2017 menargetkan 20 ribu wisatawan yang berkunjung di Maluku.

Hal ini disampaikan Kadis Pariwisata Provinsi Maluku, Ir Habiba Saimima, M.Si, saat membuka kegiatan Asosiasi Putra – Putri the Natsepa, di Aula Pariwisata Maluku, jl. Jendral Sudirman Ambon.

“Untuk tahun 2018 nanti wisatawan yang akan kunjungi Maluku harus mencapai 20 ribu orang. Kami minta dukungan dari berbagai pihak, untuk turut berpartisipasi dan sukseskan program tersebut,” pinta Saimima.

Selain itu, Dinas Pariwisata Maluku, akan selalu membuka ruang kerjasama dengan seluruh Kabupaten/Kota yang di Maluku.

Ket: Salah satu keindahan wisata pantai Maluku (foto: ekspresi.dok)

Demikian juga Asosiasi putra putri the Natsepa yang sudah banyak melakukan kegiatan – kegiatan untuk mempromosikan tempat wisata yang ada di Maluku.

Pembina Asosiasi PPTN, Ratih Prebatasari mengatakan, Asosiasi PPTN yang terbentuk pada empat tahun lalu, mempunyai berbagai macam program kerja. Salah satunya pengembangan tempat wisata yang ada di Maluku.

“Asosiasi PPTN dibentuk dengan salah satu tujuan untuk mempromosikan tempat – tempat wisata yang ada di Maluku, agar memancing perhatian wisatawan baik nasional maupun internasional, sehingga Maluku akan dikenal dunia luar”, tutupnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Wisata