Connect with us

Ambon

Diharapkan Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Se-Kota Ambon Perkokoh Kesatuan dan Persatuan

AMBON, EKSPRESIMALUKU-Walikota Ambon, Richard Louhenapessy memyambut baik dan mengapresiasikan pertandingan kejuaraan tenis meja antar pelajar tingkat SD, SMP dan SMA Se-Kota Ambon yang berlangsung selama 3 hari , 19-21 November 2015.

“Saya mengharapkan agar cabang olahraga ini dapat memperkokoh kesatuan dan persatuan masyarakat khususnya pelajar di Kota Ambon,”Ujar Richard , Kamis (19/11/2015).

Dalam Sambutannya Louhenapessy saat membuka kegiatan tersebut mengatakan seluruh cabang olahraga yang ada sangat berdampak pada kualitas dan kemajuan pribadi. Kemajuan tersebut berdampak mendorong, memacu dan meningkatkan kualitas diri pribadi dan diharapkan cabang olahraga tersebut dapat memperkokoh kesatuan dan persatuan khususnya persatuan antar pelajar di kota Ambon.

Lohenapessy menambahkan , para atlit yang lolos atau pemenang kejuaraan ini akan disalurkan ke seluruh club-club tenis meja handal untuk memperdalam serta meningkatkan kemampuan pribadi sehingga menjadi atlit yang profesional, diharapkan agar cabang olahraga ini menjadi media pemersatu persaudaraan antar masyarakat dan juga menciptakan keharmonisan antar pelajar di Kota Ambon,”harapnya.

Sementara itu, ketua panitia kejuaraan tenis meja Roy Mongie mengatakan, pertandingan yang berlangsung di aula SMK Negeri 7 Ambon ini diikuti oleh 129 peserta yang terdiri dari 58 tingkat SD, 40 tingkat SMP dan 31 tingkat SMA/SMK di Kota Ambon.

“Pertandingan yang diikuti 129 peserta dari kalangan pelajar se kota Ambon ini diharapkan dapat melahirkan para atlit yang berkualitas di Kota Ambon dan bisa mengharumkan nama Maluku ke ajang kejuaraan tingkat nasional,” Ujarnya. (EM-FATAH)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon