Connect with us

Kec. Leihitu

Danrem 151/Binaiya Kunjungi Koramil 1504-05/Leihitu

Laporan:Keket

LEIHITU,EKSPRESIMALUKU.com – Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke Koramil 1504/Leihitu,Rabu, 27/01/2021.

Silaturahmi dan tatap muka bersama tersebut diikuti tokoh masyarakat serta tokoh agama, anggota Koramil, Babinsa serta Satgas Pamrahwan 734/SNS .

Dalam arahan singkat Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold. A.P. Ritia menyampaikan bahwa Wilayah Leihitu sebagai tempat destinasi wisata alam, dan budaya, perlu dijaga bersama-sama. Dalam hal ini menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga yang datang dari dalam dan luar wilayah leihitu.

” Prajurit TNI lebih kuhsus pada Babinsa jajaran Koramil 1504-05/Leihitu agar menjunjung sikap sebagai seorang prajurit TNI. Terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari.baik dikantor maupun di lapangan yang berhadapan dengan publik, ” pungkasnya.

Sambung Danrem, kehormatan diri di hadapan publik menjadi ukuran. Selain itu, sebagai seorang prajurit TNI patut menjunjung tinggi kehormatan wanita.

Ritiauw menambahkan, sebagai penyemangat yang menjadi moto bagi dirinya adalah” SEJATI”, Yang berarti SE adalah Semangat, JA adalah Jaga Profesional sebagai Prajurit kemudian TI adalah Rendah Hati.

” Filosofinya yaitu harus semangat, berkobarlah semangatmu sebagai TNI AD dalam melaksanakan tugas. Jaga selalu profesional sebagai prajurit TNI AD, serta Rendah hati karena jika tidak rendah hati maka tidak akan berhasil, ” ujar Danrem.

Dalam kunjungan di Koramil 1504-05/Leihitu, Danrem 151/Binaiya berkesempatan melakukan penanaman pohon di halaman Kantor Koramil Leihitu. (*)

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Leihitu