Connect with us

SBB

Bupati SBB Letakan Batu Pertama Pembagunan Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Huamual

PIRU- Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Drs. Moh Yasin Payapo, M Pd melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Huamual, Rabu (15/7/2020).

Bupati SBB, sangat bersyukur dan apresiasi pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji. “Pembangunan balai nikah ini merupakan wujud kepedulian pemerintahan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang berada pada kecamatan-kecamatan”.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Seram Bagian Barat (Kab.SBB), Taslim Tuasikal, S.Ag mengatakan bahwa pembangunan Balai nikah dan Manasik haji ini menggunakan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). .

Taslim mohon dukungan dan doa agar tahun 2020 ini pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji diantarnya Kec.Amalatu, Kec Huamual dan Kec.Kepulauan Manipa berjalan lancar dan akan bertambah lagi di tahun 2021.

“InsyaAllah di tahun 2021 akan bertambah dua pembangunan untuk balai nikah yakni di kecamatan Seram Barat dan Kecamatan Taniwel,” Ujar Taslim.

Acara yang berlangsung di Desa Luhu itu, dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Kab.SBB, sejumlah pimpinan OPD, para pejabat eselon IV Kankemenag, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan masyarakat Kec. Huamual (EM).

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB