Connect with us

SBB

Bupati SBB Apresiasi Penampilan Peserta Pesparawi X

Laporan : Ekspresi

PIRU-EKSPRESIMALUKU.com-Peserta Lomba Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke X tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat dalam katagori lomba vokal grup remaja sukses memukau perhatian penonton yang memadati  gedung Hatutelu Piru, Selasa malam (21/11/17) .

Bukan hanya penonton, Bupati Kabupaten SBB Yasin Payapo yang turut menyaksikan lomba vokal grup remaja mengapresiasi penampilan para peserta.

“Bakat yang sudah ada tertanam dalam diri anak-anak kita perlu di jaga agar tidak sirna dari benak mereka,”Ujar Bupati.

Bupati Yasin Payapo juga mengungkapkan, kalaborasi yang di perlihatkan dalam lomba paduan suara remaja  sangat luar biasa, namun semua berpulang pada penilaian dewan juri, untuk itu kita percayakan saja pada mereka.

Pantauan Ekspresi Maluku di Gedung Hatutelu Piru dipadati penonton yang menyaksikan penampilan setiap  peserta tampak tak dapat menahan diri memberikan applause, sehingga diperingatkan MC berulang-ulang .

“Penonton harap tenang dan  tidak memberikan tepuk tangan saat peserta belum selesai tampil,”Tegas MC mengingatkan.

Salah satu peserta lomba vokal grup asal MBD, tampil berpakaian hitam putih  dan mengenakan rompi biru menunjukan kalaborasi musik suara (Beathbox) dengan nyanyian lagu pujimu tuhan, membuat penonton yang menyaksikan lansung berdiri dan bertepuk tangan.

 

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB