Connect with us

SBB

Bupati SBB Apresiasi Kegiatan Yayasan Ishak Al-Hijrah dan PMKM

Warga Desa Kawa Tampak Tes Golongan Darah Minggu (20/8/2017)

Laporan : Indah Sari Ibrahim.

SBB, EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Yasin Payapo mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada yayasan Ishak Al-hijrah dan Pergerakan Mahasiswa Kesehatan Maluku (PMKM) atas kegiatan pengobatan gratis dan Sunat Massal di Kabupaten SBB .

Kegiatan Bakti untuk Negeri yang dipimpin Dokter Sofyan Umarella telah menyentuh 7 Kecamatan di kabupaten berjulukan Saka Mese Nusa itu mendapat apresiasi Bupati Yasin Payapo.

“Saya berterima kasih kepada yayasan, dimana telah melakukan langkah-langkah strategis yakni pengobatan gratis dan Sunat massal”, Ujar  Yassin kepada Ekspresi Maluku di kediamannya, Minggu (20/8/3017).

Yasin mengatakan akan membenahi segala kekurangan yang ada terutama tenaga kerja kesehatan.

“Akan di benahi segala kekurangan yang ada terutama tenaga dokter” Ungkap Bupati.

Dirinya berharap kedepan akan di adakan kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda) SBB dengan Yayasan Ishak Al-Hijrah juga PMKM dalam bidang kesehatan.

“Kedepan kita bina hubungan kerja sama untuk nanti bisa melaksanakan progres-progres kesehatan selanjutnya,”Ujar orang nomor satu di Kabupaten SBB itu.

Kegiatan Bakti Untuk Negeri yang dilaksanakan Yayasan Ishak Al-Hijrah dan PMKM dengan mengadakan pengobatan dan sunatan telah menyambangi beberapa desa di Kabupaten SBB yakni, Desa Gemba Kecamatan Kairatu, Desa Hualoy Kecamatan Amalatu,
Desa Kawa Kecamatan Seram Barat,Negeri
Tumalehu Barat Kecamatan Kepulauan Manipa, Desa Tahalupu Kecamatan Huamual Belakang, juga Negeri Luhu Kecamatan Huamual Depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB