Connect with us

SBB

Bupati SBB : Akses Jalan Waisala – Huamual Segera Dikerjakan

Google Image

Laporan Aswad Ismail

HUAMUAL,EKSPRESIMALUKU.com – Proses pembangunan jalan yg menghubungkan Kecamatan Waisala dan Kecamatan Huamual,  Desa Luhu akan  segera di kerjakan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Seram Bagian Barat, Drs. Yasin Payapo M.Pd saat pertemuan dengan 19 Kepala Dusun dalam Petuanan Desa Luhu, Kabupaten Seram Bagian Barat yang bertempat di Gedung SD Inpres Tapinalo, Desa Luhu, Senin, 13/11/2017.

” Jalan tersebut menjadi prioritas dan agenda kampanye pilkada beberapa waktu lalu dan amanat itu segera akan kita laksanakan agar perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik “, Tandas Yasin.

Dirinya meminta kepada semua Kepala Dusun (Kadus) untuk mengawal proses pembangunan dengan menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing.

” Kepada sejumlah Kepala Dusun  untuk tetap menjaga kondisi lingkungan di wilayahnya. Sekecil apapun permasalahan harus  bisa dicegah dan diatasi. Kalau Dusun gagal Desa gagal Kecamatan gagal sudah tentu semua pembangunan akan  gagal “, Ungkap Bupati.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB