Connect with us

SBB

Bupati SBB Ajak Masyarakat Sukseskan Pesparawi X Tingkat Provinsi

Google Image

Laporan Aswad Ismail

HUAMUALEKSPRESIMALUKU.com – Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, M. Yasin Payapo mengajak seluruh masyarakat Seram Bagian Barat (SBB) untuk mensukseskan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) X Tingkat Provinsi yang akan berlangsung di Kabupaten yang berjuluk Saka Mese Nusa.

Ajakan itu disampaikan Yasin Payapo dalam pertemuannya dengan 19 Kepala Dusun dalam rangka membahas pembukaan jalan Waisala-Huamual yang berlangsung di gedung SD Inpres Tapinalo, Desa Luhu, Senin 13/11/2017.

” Saat ini SBB Menjadi tuan rumah Pesparawi  X Tingkat Propinsi. Bersama Kita harus mengawal dan Menjaga ketertiban dan keamanan. Sehingga  penyelenggaraan Pesparawi bisa berjalan dengan aman dan lancar “, Tandas Yasin Payapo.

Sebelumnya, Kabupaten SBB  diberi amanat menjadi tuan rumah pelaksanaan  MTQ Tingkat Provinsi dan berhasil dengan baik dan lancar.

” Kepala Dusun maupun Kepala Desa harus mewaspadai virus perpecahan di tengah masyarakat yang sengaja dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab “, Harapnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB