Connect with us

MTB

Bupati MTB Siapkan SDM Hadapi Blok Masela

Laporan : Ekspresi

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com-Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon mengatakan  pihaknya akan segera menyiapkan sumber daya Manusia (SDM) hadapi Migas Blok Masela .

” Masyarakat MTB tidak boleh jadi penonton untuk migas blok masela untuk itu mulai dari sekarang pihaknya segera menyiapkan SDM dari Tanimbar untuk mengisi jabatan-jabatan dalam proyek migas tersebut,”Ujar Fatlolan usai Pelantikan Selasa (22/05/2017)
Dikatakannya untuk mengisi pos-pos penting di Blok Masela butuh waktu lebih dari lima tahun, sehingga harus dimulai dari sekarang. Kalau pun ketika lima tahun proyek Blok Masela belum berjalan,  maka tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati MTB adalah mempromosikan mereka ke daerah-daerah lain yang membutuhkan.
Bupati juga menegaskan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Agustinus Utuwaly akan membangun “bumi daun lolat” (MTB) secara bertahap namun pasti, dengan dukungan dari berbagai komponen dalam masyarkat.
Tambahnya, membangun MTB ke depan tidak bisa hanya dilakukan oleh kami berdua, tetapi harus bersama seluruh masyarakat daerah ini.

Karena itu, kami akan sangat membutuhkan bantuan dari tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, perempuan, dan partai-partai politik.
“Mari kita satukan tekat dan kerja bersama-sama membangun MTB, jangan ada perbedaan ataupun warna karena dengan demikian MTB bisa lebih baik ke depan,”Harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in MTB